Friday, April 20, 2012

Foto, Video Jade Marcela yang Heboh

foto video jade marcela, foto jade marcela, video jade marcelaSetelah beberapa waktu lalu dikabarkan ada gadis Makassar yang membintangi film dewasa di negeri Paman Sam, maka sekarang giliran wanita asal Tegal, Jawa tengah pula yang menjadi bintangnya. Namanya adalah Jade Marcela yang saat ini foto dan video nya bikin heboh jagat internet Indonesia. Apa masalahnya?

Ada banyak masalah, pertama karena Jade Marcela orang Indonesia asli, berdarah Jawa dan berwajah oriental, hal inilah yang menjadikannya sebagai bintang film panas dari Indonesia yang sangat-sangat populer di negeri Obama dan Eropa! Kita sebagai bangsa yang mengakui dia, setidaknya diakui oleh media, apa yang harus kita perbuat.

Tidak banyak yang bisa kita perbuat selain mencoba membendung kehebohan ini pecah dan merembet kemana-mana. Tidakkah kita perlu meporteksi diri, setidak-tidaknya informasi ini tidak sampia terbit ke media cetak yang bisa dibaca lebih luas lagi.

Karena saat ini seperti yang kita lihat, media online besar tanah air bahkan tidak segan-segan dan tidak malu-malu secara vulgar membahas soal Jade Marcela.

No comments: