Thursday, April 19, 2012

Siapa Angelina Lee?

 Angelina LeeSiapakah Angelian Lee yang foto-fotonya menghiasi media internet di Indonesia belakangan ini. Kenapa dia begitu dicari, dikagumi dan dicari-cari film dan videonya. Ada gerangan dengan wanita yang satu ini? Kabar soal Angelina Lee ini perlu dicerahkan sepertinya.

Di saat muncul dan banyaknya wanita cantik Indonesia mengemuka di berbagai medai televisi, nama Angelina Lee menambah deretan nama itu. Pengaruh butuhnya pekerjaan dunia entertainment dan saingannya yang sangat ketat membuat pemberitaan soal Angelina Lee tidak bagus untuk pendidikan.

Angelina Lee kabarnya adalah wanita kelahiran Makassar yang saat ini menetap di Hawai Amerika Serikat. Pekerjaan dia ini sangat mengganngu sebenarnya, pemain film dewasa yang sudah masuk kategori bindang. Tentu saja ini mengkuatirkan mengingat dia orang Indonesia yang berwajah oriental, karena bisa menjadi contoh yang tidak baik.

Namun hingga kini tidak ada data valid soal Angelina Lee, media-media juga tidak bisa memastikan keberadaanya dan tidak bisa mengkonfirmasi kebenarannya.

No comments: